Untitled #3

Bukannya sok kuat atau ingin terlihat gagah. Hanya aku tak bisa abai. Melihatmu dengan semua luka itu. Membuatku setiap malamku hanya mengenal gulita.

Meski kau berusaha untuk terlihat tegar. Namun lukamu tak bisa menyembunyikan dirinya lebih lama. Meski terlihat samar. Namun jelas aku melihatnya.

Aku pun memang masih tertatih. Menguatkan diri untuk melangkah lagi. Namun aku tak bisa meninggalkanmu. Yang tak bergerak sedikit pun dari tempat itu.

Izinkan aku menghampirimu. Meski aku tak bisa berlari. Tunggulah sebentar lagi. 

Akan aku lepaskan jeratan tali yang mengikatmu sekian lama. Lalu kita akan berjalan bersama-sama. Menuju masa depan yang berbeda. Menjadi manusia seutuhnya.

Perjalanan kita pasti tidak mudah. Kita tentu membutuhkan waktu yang lama. Aku tak menjamin jika kita takkan terjatuh lagi dalam prosesnya.

Namun satu hal yang aku yakini..

Harapan masih ada untuk kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untitled #4

Apakah Ada Kata Terlambat?

Kendali